POLRES KARAWANG

Polres Karawang Terjunkan Personil PAM Giat BBGRM

Polres Karawang – Pelaksanaan giatan Pencanangan Blan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 14 dan Hari Kesatuan Gerakan PKK  Provinsi Jawa Barat tahun 2017 digelar dilapangan Karangpawitan Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Selasa (16/5/2017).

Demi keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan Kepolisian Resor Karawang menerjunkan 102 orang personil yang terdiri dari personil gabungan perwira maupun bintara Polres Karawang.

Sebelum pelaksanaan pengamanan dimulai, personil yang terlibat terlebih dahulu melaksankan apel dipimpin oleh padal masing-masing, personil telah diploting dititik-titik yang sudah ditentukan guna mengantisipasi situasi dilokasi tersebut.

Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo,S.E selaku Kabag Ops dan ditunjuk sebagai koordinator Pengamanan mengungkapkan Bahwa Pengamanan pelaksanaan kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 14 dan Hari Kesatuan Gerakan PKK  Provinsi Jawa Barat tahun 2017 Berjalan hingga acara selesai.

Lanjutnya, titik titik PAM sudah dibagi dan pada setiap titik ditempatkan personil berikut padal masing-masing seperti dilokasi Peletakan Batu pertama( kp. Jatiras tengah) hingga lokasi disekitar lapang karangpawitan baik tempat parkir maupun lainnya, personil terdiri dari anggota Dalmas inti, anggota Sat reskrim, sat Lantas, Sat Intelkam dan anggota gabungan Polsek. Tutup Kabag Ops

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021