Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Terjunkan Polwan Dalam Pengamanan Kampanye

Polres Karawang – Sabtu siang (23/6/2018) Polres Karawang laksanakan pengamanan kampanye terbuka salah satu calon Gubernur dalam Pilkada Jabar 2018.

Dalam kesempatatan ini Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K terjunkan 566 Personil dari mulai Polres, Polda dan Brimobda Polda Jabar serta Tim Jibom Brimobda Polda Jabar. Tidak lupa tim negosiator Polwan juga diterjunkan dalam pengamanan Pilkada tersebut.

“Kami libatkan 396 personil Polres Karawang, 100 Personil Brimob dan 70 Personil Polda serta 1 unit penjinak Bom dalam pengamanan siang ini. Ini merupakan pesta demokrasi masyarakat, perlu menjadi konsentrasi kami, apalagi pelaksanaan pemilihan tinggal beberapa hari lagi. Kami dari Polri memaksimalkan kekuatan agar Pilkada terutama di Kabupaten Karawang berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

“Polwan juga pasti dilibatkan yg merupakan tim negosiator manakala terjadi hal yg tidak diinginkan, ini tim untuk mendinginkan suasana,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *