POLRES KARAWANG

Polres Karawang Terjunkan Ratusan Personil Dalam Rangka Pengamanan HUT Persika Ke-66

IMG_2481

Polres Karawang – Dalam rangka HUT Persika Karawang Ke-66 Tahun, Polres Karawang terjunkan ratusan personil untuk lakukan pengamanan jalannya ulang tahun dengan diadakannya pertandingan Sepak Bola Friendly match antara Persika Karawang Vs Persib Bandung Legend yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (14/12/2017).

Untuk mengantisipasi terjadinya keributan dalam acara HUT Persika, Polres Karawang menurunkan personil keamanan dengan menerjunkan, 1 SSK Dalmas Polres Karawang, 1 SSK Dalmas Polsek jajaran, 5 Unit Sat Intelkam Polres Karawang, Sat Lantas Polres Karawang serta anggota Polres Karawang yang Lainnya.

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Persika Karawang vs Persib Legend yang disaksikan oleh hampir 20.000 supporter itu berakhir dengan kemenangan oleh Persika Karawang dengan skor akhir 3-1.

“Walaupun dengan banyaknya penonton yang membludak hingga ke pinggir lapangan hal itu tidak menjadi kendala karena kita sudah sebar Anggota Kepolisian untuk menjaga agar jalanya pertandingan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala,” ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.S.i.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021