POLRES KARAWANG

Polres Karawang Terus Optimalkan Pelayanan

foto ka

Polres Karawang РBerbagai upaya dan inovasi yang dilakukan Polres Karawang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Upaya dan inovasi yang dilakukan tersebut antara lain dengan cara pemasangan spanduk, pembagian  stiker yang berisi tentang imbauan waspada gangguan kamtibmas.

Bahkan, Polres Karawang telah menyebar nomor handphone para Pejabat dan anggota baik anggota Polres maupun Polsek terutama para Bhabinkamtibmas yang bertugas dimasing-masing Desa ke berbagai kalangan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi SH SI MH, Senin (23/10/2017) mengatakan, penyebaran nomor hanphone anggota dan pejabat Polres itu perlu dilakukan agar setiap kejadian gangguan kamtibmas bisa teratasi sedini mungkin..

“Jika nomor handphone saya atau nomor anggota polres sudah tersimpan, masyarakat bisa menyampaikan secara langsung kalau ada kejadian yang berpotensi mengganggu kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” katanya.

Tak hanya itu yang dilakukan Polres Karawang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal terkecil berupa imbauan agar mengunci ganda sepeda motornya jika memarkir kendaraan juga disampaikan melalui spanduk-spanduk. Itu dilakukan dalam rangka mencegah kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Begitu juga dengan patroli, hal tersebut secara rutin dilakukan oleh anggota kepolisian, baik dari Polres maupun dari Polsek jajaran.

“Intinya, kami ingin terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat bisa beraktivitas dalam keadaan aman dan nyaman,” kata Kapolres. (AA/Humas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021