POLRES KARAWANG

Polres Karawang Tingkatkan Kewaspadaan Dan Keamanan Markas

SATUAN SABHARA –¬†Guna menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan Mako Kepolisian Resor Karawang, satu peleton Dalmas Sat Sabhara lengkap dengan senjata laras panjang siaga penuh di pintu masuk Mapolres Karawang, Kamis ( 23 Juni 2016 ).

Satuan Sabhara yang merupakan ujung tombak terdepan Kepolisian Resor Karawang, setiap hari selama 24 jam selalu siaga didepan dan sekitar lingkungan Mako, hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga keamanan mako serta sebagai bentuk kesiap Markas.

Memasuki minggu ke tiga bulan Suci Ramadhan 1437 H, anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas walaupun mayoritas anggota Dalmas tersebut menjalankan Ibadah Puasa.

Setiap tamu yang hendak masuk kedalam lingkungan Mako, dengan ramah dan sopan anggota Dalmas selalu melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dibawa oleh setiap tamu serta menanyakan keperluan dan tujuannya.

Penjagaan Mako Polres Karawang oleh Dalmas Sat Sabhara, dilaksanakan selama dua puluh empat jam yang dibagi dalam tiga plug dimana setiap plug menjalankan tugas jaga selama dua belas jam.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021