google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Tingkatkan Pengamanan Disejumlah Objek Wisata

Polsek Pangkalan – Kepolisian Resor Karawang meningkatkan pengamanan di sejumlah objek wisata saat libur panjang lebaran.

Seperti anggota Kepolisian Sektor Pangkalan Pada hari jum’at tanggal 30 Juni 2017 pukul 08.00 s/d selesai melaksanakan pengamanan di Lokasi Wisata Curug Cigeuntis Desa.Mekarbuana Kec.Tegalwaru dan wisata Grand Canyon Desa.Medalsari Kec.Pangkalan Kab. Karawang.Kegiatan Pengamanan tempat wisata Curug Cigentis Desa.Mekarbuana Kec.Tegalwaru dan Wisata Grand Canyon Desa.Medalsari Kec.Pangkalan Kab. Karawang.

Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan di tempat wisata meliputi pengamanan,pelayanan dan pengaturan terhadap pengunjung yang datang dan pulang dari tempat wisata.

Adapun situasi jumlah Pengunjung yang datang ke Lokasi wisata Curug Cigeuntis dan Grand Canyon mengalami kenaikan dari jumlah biasanya. Dalam kegiatan pengamanan di wisata tersebut Polsek Pangkalan menerjunkan anggotanya sebanyak 16 personil melaksanakan pam sampai kegiatan wisata selesai/sepi.

Selain melakukan pengamanan tersebut, Anggota pun memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati hati dan mengunci ganda kendaraannya yang sedang di parkir serta untuk selalu jaga keselamatan di karenakan wisata tersebut merupakan wisata alam pegunungan.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *