Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Wajibkan Seluruh Anggota Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas Setiap Pagi

Polres Karawang – Dalam rangka memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada Masyarakat, Kepolisian Resor Karawang dan Jajarannya setiap pagi telah menerjunkan anggotanya di titik-titik rawan terjadinya kemacetan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas.

Pelayanan Prima Kepolisian adalah merupakan Program unggulan Polri yang dikenal dengan Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) yang wajib dan harus dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia dimana salah satu isi program tersebut adalah memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat.

Penjagaan dan Pengaturan arus Lalulintas tidak dibebankan kepada Personil Satuan Fungsi Lalulintas saja namun Polres Karawang dibawah Kepemimpinan AKBP Hendi F Kurniawan diwajibkan kepada seluruh anggota dari masing-masing satuan fungsi setiap pagi sejak pukul 06.00 wib hingga pukul 07.45 wib melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di jalan.

Selain Kapolres dan Wakapolres, para Pejabat Utama Polres Karawang juga diwajibkan untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tujuan agar pelaksanaan pengaturan arus Lalulintas yang dilakukan oleh anggota dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kabag Sumda AKBP Wagiman didampingi satu personil Propam telah melakukan pemantauan di lapangan terutama di sepanjang jalan Surotokunto hingga Terminal Bus Klari Karawang Timur. Rabu 24/01/2018) pagi.

Tidak hanya memantau saja namun Kabag Sumda AKBP Wagiman juga tidak segan-segan turun langsung melakukan pengaturan arus lalulintas bilamana melihat arus lalulintas cukup padat dan rawan terjadinya kemacetan.

Dengan digelarnya personil Polres Karawang setiap pagi terutama saat jam berangkat kerja tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalulintas serta dapat membantu masyarakat tepat waktu sampai ke tempat tujuan dengan selamat. ( Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *