POLRES KARAWANG

Polri dan TNI Tumbuhkan Sinergitas Guna Menjaga Kekompakan Dalam Pelaksanaan Tugas

Polsek Kotabaru – Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang terlihat di Masjid Baiturohman pada Jum’at ( 10/02/2017).

Serma Saparno yang merupakan Babinsa TNI AD  dan Bripka Deni  yang merupakan Bhabinkamtibmas dari Polsek Kotabaru terlihat kompak dalam kegiatan ibadah Solat Jum’at di Masjid Baiturohman Jomin Kotabaru, bukan hanya kali ini saja keduanya memang memiliki kekompakan dalam melaksanakan tugas sebagai Bintara Pembina keamanan Desa.

Walaupun memiliki seragam yang berbeda namun keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu menjaga keamanan dan ketertiban desa Jomin Barat Kec. Kotabaru Kab. Karawang. Keduanya sering terlihat bersama-sama melakukan sambang desa dengan warga binaan nya.

Kepala Kepolisian Resor Karawang dibawah Pimpinan Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S.I.K telah melakukan berbagai upaya baik dalam pelaksanaan tugas Kepolisian maupun meningkatkan hubungan yang harmonis dengan Instansi terkait yaitu TNI, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab  yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional, ” ungkapnya usai laksanakan solat Jum’at berjamaah “.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021