POLRES KARAWANG

Polri Tindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Perihal Kelangkaan Gas 3 Kg

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Andi Herindra, S. IK selalu mendengarkan aspirasi rakyat kecil,  selaku Kapolres Karawang dirinya tidak ingin atau tidak menginginkan masyarakat diwilayah tempatnya bertugas mengalami kesulitan dalam hal ini yaitu tentang peredaran bahan bakar gas  ukuran 3 kilo gram yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecil saat ini.

de06dd5b-7fc8-4366-949e-2f5fa4f18641

Pada hari Senin tanggal 28 /11/2016 selaku pucuk pimpinan teratas di Kepolisian khususnya di Mapolres Karawang AKBP Andi Herindra, S. IK memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk lakukan pengecekan terhadap seluruh distributor atau pemasok gas ukuran 3 kilo gram  di wilayah hukum Polres Karawang.  ” Tindak tegas sesuai hukum yang ada apabila dilapangan ditemukan penimbun gas ukuran 3 kilo gram dikarenakan tindakan tersebut  amat sangat merugikan seluruh masyarakat kecil atau menengah kebawah khususnya masyarakat Karawang ” ujarnya.

Karena sebagian besar ibu-ibu rumah tangga baik yang di daerah pedesaan maupun di daerah perkotaan  saat ini memasak menggunakan kompor gas ukuran 3 kilo gram. Kemunculan kompor gas sebagai alternatif pengganti kompor minyak tentunya memberi banyak manfaat dalam kegiatan memasak, terutama bagi mereka yg tinggkat kesibukan yg tinggi, karena selain mudah menyalakannya waktu yg dipergunakan untuk memasak pun jauh lebih cepat.

Dalam hal ini pun berbagai macam himbauan  dilakukan oleh seluruh anggota babinkamtibmas Polsek jajaran Polres Karawang guna ciptakan Karawang yang aman dari pelaku-pelaku penimbunan gas.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021