google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Ciampel Gelar Pengajian Sekaligus Santunan Kepada Anak Yatim

POLRES KARAWANG – Kamis tanggal 05 Desember 2019 sekira jam 19.00 wib s.d selesai, Kepala Kepolisian Sektor Ciampel Iptu Arief Bastomi S.ik gelar pengajian malam jumat diMushola Kantor Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kegiatan diikuti oleh personil Polsek Ciampel, Para kanit fungsi beserta Anggota Polsek Ciampel, 10 orang anak yatim, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kutapohaci.

Kegiatan pengajian tersebut dimengawali kegiatan dengan pembacaan asmaul husna, dan Yassin dilanjutkan dengan mendegarkan tausiah Ustad Samsudin selaku Ketua MUI Kecamatan Ciampel.

Ustad Samsudin memberikan Tausiyah kepada 10 anak yatim dan kepada seluruh anggota polsek ciampel, semoga dalam menjalankan tugas di berikan kesehatan dan perlindungan dari Allah Swt dan semoga polsek Ciampel dalam menjelang pengamanan Pilkades dan Pilkada dalam keadaan aman dan terkendali, ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam pengajian tersebut, santunan langsung diberikan oleh Kapolsek Ciampel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *