google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Ciampel Serah Terima Kendaraan Dines

POLRES KARAWANG –Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Iptu Arief Bastomy SIK melalui personilnya melaksanakan serah terima kendaraan dinas patroli selama 1×24 jam, diMako Polsek Ciampel. Rabu (16/9/2020).

Kegiatan serah terima kendaraan dinas patroli jaga lama kepada tugas jaga baru selama 1×24 jam di pimpin piket pawas, pelaksanaan serah terima kendaraan dilaksanakan oleh petugas jaga lama kepada petugas jaga baru.

“Kendaraan diserahkan dengan memperhatikan kelengkapan kendaraan dinas, kondisi kendaraan mulai dari mesin, alat alat kepolisian seperti radio, HT, rompi dan lainnya, setelah memastikan kondisi kendaraan baik serah terima dilaksanakan dan berjalan terkendali, kata Aiptu handri.

Pengecekan dilakukan guna memaksimalkan sarana pra sarana guna mendukung tugas kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan serah terima ini dilakukan oleh petugas jaga lama dengan petugas jaga baru untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas setelah digunakan oleh piket jaga lama.

“Ada berberapa hal yang diperhatikan dalam serah terima ini pengecekan dimulai dari kelengkapan surat-surat, perlengkapan kendaraan, rotator , oli, air radiator, BBM, kebersihan kendaraan bahkan kondisi tekanan angin dalam ban juga tidak luput dari pemeriksaan,” kata Kapolsek Iptu Arief.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *