POLRES KARAWANG

Polsek Cikampek Amankan 6 Orang Premanisme

Polsek Cikampek – Pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2016 Kepolisian Sektor Cikampek telah berhasil mengamankan 6 orang yang diduga sering melakukan keributan sehingga meresahkan masyarakat terutama para pedagang dan pengunjung Pasar Cikampek.

Ke enam orang yang berhasil diamankan tersebut masing-masing inisial WY 36 tahun, DN 30 tahun, JJ 32 tahun, AW 35 tahun, AE 35 tahun dan WS 22 tahun.

Dari tangan ke 6 orang yang diduga sebagai pelaku keributan tersebut Polisi telah berhasil menyita barang bukti berupa 1 Unit Mobil Taf betuliskan LSM NKRI,  Sebilah Golok, Beberapa buah Jimat, Satu pucuk Pistol Korek api, beberapa buah bong alat isap sabu-sabu serta beberapa buah Hand Phone.

Menurut keterangan Kapolsek Cikampek Ajun Komisaris Polisi Dony Satrya Wicaksono SH S.IK menjelaskan bahwa diamankannya ke 6 orang yang diduga sering melakukan keributan dan keberadaan mereka membuat resah warga masyarakat terutama para pedagang Pasar Cikampek tersebut, sehubungan adanya laporan informasi dari warga, ujar Kapolsek disela-sela tugasnya.

Ke 6 orang yang diduga sering melakukan keributan dan meresahkan masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung Pasar Cikampek tersebut selanjutnya diamankan di Polsek Cikampek berikut barang bukti untuk selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021