Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polsek Cikampek Datangi TKP Penemuan Bayi Di Teras Rumah Warga

Polres Karawang – Warga Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Minggu (18/11/2018) dini hari pukul 00.30 wib geger. Hal ini lantaran Eti Purwati (47) warga sekitar menemukan seorang bayi perempuan didepan teras rumahnya.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Cikampek untuk proses hukum lebih lanjut. kasus tersebut diketahui sekitar pukul 00.30 WIB.

Malam itu Eti Purwati (47) yang berprofesi sebagai penjual nasi uduk sedang memasak untuk jualannya di depan dan ketika itu dirinya beranjak dari rumah dengan membawa sebagian perlengkapan berjualan ke tempat berjualan nasi uduk didepan Sekolah Taman Siswa dan seketika kembali ke rumah terlihat didepannya tergeletak botol susu bayi lalu diambil dan ia merasa heran ternyata botol tersebut masih terasa hangat lalu.

Kemudian Saksi beranjak menuju teras dan ia kaget melihat ada sosok bayi perempuan dibungkus kain dan tidak ada orang ditempat itu lalu saksi memanggil warga sekitar sehingga berdatangan ke TKP.

Setelah itu warga memutuskan membawa bayi temuan tersebut ke Rumah sakit Titian Bunda untuk dilakukan perawatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikampek.

Mendapat laporan itu petugas Kepolisian mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi.

Petugas meminta keterangan para saksi dan warga yang mengetahui apakah ada orang mencurigakan sebelum penemuan bayi tersebut. Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno mengatakan, bayi perempuan tersebut diperkirakan berumur tiga atau empat hari dan kondisinya sehat.

Untuk penanganan lebih lanjut saat ini bayi perempuan itu dibawa ke RSUD Titian Bunda untuk dilakukan perawatan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus penemuan bayi ini.

Mengenai apakah bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap, pihak kepolisian masih belum berani memastikan. Petugas masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut.

“Unit Reskrim Polsek Cikampem masih melakukan penyelidikan mengenai kasus ini,” ungkap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *