google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Cikampek Gelar Anev Guna Sampaikan Arahan Kapolres Karawang

POLRES KARAWANG – Kapolsek Cikampek Polres Karawang Kompol Suprawadi SH gelar Anev (Analisa dan Evaluasi) terkait informasi dan kinerja Personil Polsek Cikampek dan Penyampaian Arahan Kapolres Karawang hasil Anev di Polres Karawang oleh Kapolsek Cikampek. Selasa, 11 Februari 2020, Pukul 08.30 s/d 09.50 Wib bertempat di Aula Mapolsek Cikampek.

Kegiatan tesrebut dihadiri oleh Kapolsek Cikampek (Kompol Suprawadi, S.H). Kanit Sabhara (Akp. H. Maksum, S.H). Kanit Provoos (Aiptu Syaripudin, S.Ag). Panit 1 Intelkam (Iptu Asdi Sutardi, S.Pd). Kasubsektor Indotaisei (Aiptu Heryadi). Kasubsektor  Dawuan (Aiptu Dahlan). Kasubsektor Tirtamukya (Aiptu Jaminudin, MM). Para Bhabinkamtibmas. Personil Fungsi Polsek Cikampek, dengan jumlah peserta 23 Personil

Kapolsek menyampaikan arahan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachan Arifin S.I.K.M.H terkait Pelaporan foto kegiatanjangan asal asalan, redaksi pelaporan harus sesuai dengan yang ada difoto dengan Narasi atau bahasa harus lugas dan dipahami.

Ditambahkan giatkan sambang terutama bhabinkamtibmas  kepada masyarakat dan dilaporkan, nantinya Polres akan mengadakan beberapa pelatihan untuk Personil, sementara Ploting gatur pagi harus diterapkan dan dijalankan sesuai lokasi.

Untuk anggota harus bisa melaksanakan giat penyuluhan yang sejuk dan dimengerti oleh masyarakat terkait permasalahan hukum atau pelanggaran yang dilakukan masyarakat, tetapi sampaikan juga dampak permasalahan apabila perbuatan salah tersebut dilakukan, jangan langsung kepada sanksi hukumnya, giatkan kembali pelaporan pendekatan atau giat dimasyarakat terutama pembinaan ke sekolah2 karena akan di beri penghargaan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cikampek memberikan Pembinaan dan Arahan Kepada Personil terkait dalam kedinasan agar baik-baik, turut dan bersyukur jangan sampai terjadi sesuatu penyesalan,  karena kelalaian dan kecerobohan kita yang akhirnya kita menyesal. Kapolsek Cikampek juga menegaskan terkait Data anggota New SIPP dan SMK agar personil segera menyelesaikan jangan apatis karena itu untuk data diri personil sendiri.

Terakhir  Kapolsek Cikampek memberikan penghargaan kepada Personil yang Aktif didalam pelaksanaan tugas dan laporan setiap harinya. Kegiatan berjala lancar dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *