POLRES KARAWANG

Polsek Cikampek Gelar Operasi Premanisme, Jelang Natal dan Tahun Baru

ad4216c5-4d02-45e9-93ed-33628c715426

Polsek Cikampek – Kamis, 21 desember 2017 Kepolisian Sektor Cikampek melaksanakan Operasi Cipta Kondisi degan sasaran premanisme, minuman keras, pelaku kriminal dan penyakit masyarakat.

Operasi Premanisme ini digelar dalam rangka pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam operasi ini, polisi menyasar pelaku kriminal di tempat-tempat keramaian.

Di jalan bawah fly over Cikampek Desa Cikampek Kota Kec. Cikampek Kab. Karawang dilaksanakan kegiatan penertiban preman pasar dan calo angkot. Terdapat 5 orang yang diamankan lalu diberi himbauan kamtibmas agar tidak melakukan perbuatan yang dilarang oleh aturan hukum, menganiaya, memeras, mencuri, memaksakan kehendak secara tidak baik dan meminum minuman keras beralkohol.

Kegiatan dilanjutkan dengan operasi miras di 2 tempat, yaitu di Dusun Wirakarya bawah fly over barat Desa Cikampek Kota Kec. Cikampek dan di Dusun Jati indah fly over timur rt. 01/07 Ds. Cikampek Kota Kec. Cikampek. DAn berhasil mengamankan minuman arak cap orang tua dan minuman jenis kentung.

“Operasi ini dalam rangka menindak lanjuti atensi pimpinan terkait operasi cipta kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat,” ujar Iptu Asdi Sutardi.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021