Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polsek Cikampek Sita Belasan Botol Miras dalam Operasi Pekat

Polres Karawang – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cikampek menyita sejumlah minuman keras dalam operasi pekat (penyakit masyarakat) pada Sabtu (11/3/2018). Berlangsung dari pukul 21.30 WIB hingga tengah malam, operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno.

Pada pelaksanaan Polsek Cikampek fokus pada dua titik yaitu di wilayah Kp. Bakan Pintu Desa Cikampek Barat dan Dusun Wirakarya Desa Cikampek kota Kecamatan Cikampek, Karawang.

Tiap titik, Kapolsek mengatakan, ditemukan minuman keras dengan variasi yang berbeda. Di Jalan Kp Bakan Pintu, terdapat 2 lokasi penjual miras dan kami berhasil mengamankan 6 botol air mineral berisikan Tuak. Warung tersebut diketahui milik A, warga Desa Cikampek Barat.

Lokasi kedua, yakni masih di Kp Bakan Pintu, ditemukan empat botol AOK dan dua botol Intisari. “Ditemukannya di warung milik H,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, titik terakhir, di Dusun Wirakarya Desa Cikampek, ditemukan tujuh botol air mineral yang berisikan Ciu. Tepatnya di sebuah warung milik T, warga Desa Cikampek Kota.

Kapolsek menuturkan, kepolisian sudah melakukan sejumlah tindakan. Setelah melakukan penggeledahan, mereka menyita miras dan mendata pemiliknya. Terakhir, mereka juga meminta keterangan para saksi.

Lebih lanjut, Soekirno menjelaskan, operasi pekat bukan sekadar menyita miras. “Melainkan salah satu upaya kepolisian, khususnya jajaran Polsek Cikampek, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat agar terbebas dari gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat),” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *