POLRES KARAWANG

Polsek Cilamaya Amankan Pengeboran Pertamina

Guna meningkatkan rasa keamanan, ketertiban dan kenyamanan (Kamtibmas) masyarakat di wilayah Desa Cilamaya, Brigadir Dede Ana anggota Polsek Cilamaya memantau lokasi pengeboran yang dilakukan PT. PERTAMINA di Desa Sukatani Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang (20/09/16).
salah satu pegawai Pertamina Hasan mengatakan, bahwa pengeboran ini akan berlangsung selama 1 tahun dan pihaknya sangat perlu partisipasi dari pihak kepolisian khususnya dalam pengamanan pengeboran tersebut.


“Jika tidak ada kendala kita akan bertugas dan melakukan pengeboran selama satu bulan dan kita butuh pengamanan dari kepolisian,” kata Hasan.
Oleh karena itu, Pihak Pertamina mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar – besarnya kepada pihak kepolisian sudah turut membantu pengamanan dalam pelaksanaan pengeboran sehingga sampai saat ini berjalan dengan aman dan lancar.


“Kita berterima kasih kepada Polsek Cilamaya yang telah membantu pengamanan dalam kegiatan yang kami lakukan,” tandasnya.
Demi menjamin kelancaran pengeboran tersebut, Polsek Cilamaya siap melaksanakan pengamanan yang sifatnya guna menjamin situasi wilayah Karawang khususnya Cilamaya aman dan kondusif.


“Tentu kita hadir disini untuk membantu proses pengamanan aktivitas kegiatan ini, kita juga berharap tidak ada kendala, Sudah satu bulan lamanya aktifitas pengeboran dilaksanakan, situasi dalam keadaan kondusif,” kata Anggota Polsek Cilamaya Brigadir Dede. (dhea/hms)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021