Polsek Jatisari Grebek Kios Jamu Dalam Ops Cipkon

Polsek Jatisari Grebek Kios Jamu Dalam Ops Cipkon

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang –  Minggu tanggal 15 April 2018, sekira pukul 21.30. s/d 22.30.wib, telah dilaksanakan Ops Cipkon dengan Sasaran ranmor, miras, preman, prostitusi dan patroli antisipasi C3 diwilayah hukum Polsek Jatisari dipimpin piket Pawas Kanit Binmas Akp SULAEMAN HAYAT.

Kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan 7 personil Polsek yang terabung dalam piket fungsi, Operasi Cipkon tersebut dengan sasaran minuman keras/miras oplosan yang diberedar diwilayah Jatisari.

Pelaksanaan razia miras tersebut dilakukan dibeberapa lokasi, sasaran warung atau toko yang diduga menjual minuman keras, personil melakukan pengecekan kedalam warung milik C dijalan raya pantura Dsn. Kertamulya Rt 03/05 Desa Balonggandu Kecamatan. Jatisari Kabupaten Karawang, dengan hasil 3 botol miras berhasil diamankan petugas.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendatangi 4 (empat) warung jamu dilokasi yang berbeda, Namun dari hasil pemeriksanaan tidak ditemukan miras ditempat tersebut. kepada pemilik warung dihimbau agar tdak lagi menjual minuman keras karena dampak buruk miras dapat meresahkan masyarakat, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.