POLRES KARAWANG

Polsek Karawang Berhasil Sita Ratusan Minuman Keras Jelang Tahun Baru 2018

Screenshot_2017-12-31-14-50-26_1514706720702

Polsek Karawang – Polsek Karawang Polres Karawang melaksanakan Operasi Miras dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Karawang Sabtu (30/12/2017).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh S.H., M.H bersama dengan anggota Polsek serta instansi terkait seperti TNI dari Koramil 0401/Karawang serta dari Sat Pol PP Kabupaten Karawang. .
Dalam kegiatan tersebut telah disita 150 botol minuman keras dari berbagai merk dan jenis. Selanjutnya anggota mengamankan minuman keras tersebut di Polsek Karawang Kota sebagai barang bukti.
Kegiatan operasi miras ini dilaksanakan untuk mencegah atau menekan angka tindak kejahatan jelang perayaan Tahun Baru 2018 yang akan terjadi pada esok hari. Selain tindak kejahatan yang bisa diakibatkan oleh minuman keras tersebut minuman keras pun dapat mengakibatkan orang tersebut mengalami kehilangan kesadaran dan yang berujung akan merugikan dirinya sendiri dan orang lain.
“diharapkan dengan gencarnya operasi minuman keras ini dapat menghambat serta dapat menghentikan peredaran miras di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021