google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Karawang Gelar Ops Bina Kusuma Sasaran Premanisme

POLRES KARAWANG –  Jajaran Polres Karawang khususnya Polsek Karawang dalam rangka meniadakan atau meminimalkan terhadap kenakalan remaja, kegiatan premanisme & daerah rawan kamtibmas atau konflik yang meresahkan masyarakat menggelar Ops Bina Waspada lodaya 2019 diwilayah hukum polsek Karawang, Kamis (01/08/2019).

Lokasi yang sisir adalah Persimpangan Kel Tanjung Mekar Kec Karawang Barat Kab. Karawang, Persimpangan KPU Kel Tanjung Mekar Kec Karawang Barat dan Stadion Singaperbangsa Kel Karawang Wetan Kec Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ipda Nana Juana berikut 3 orang personil Binmas Polsek Karawang, Kegiatan ini merupakan Operasi Kewilayahan yang akan dilaksanakan di seluruh Polda Jawa barat, dengan sasaran gangguan kamtibmas khususnya premanisme, lgbt dan potensi gangguan keamanan lainnya.

Kapolsek Karawang melalui Kanit Binmas mengatakan, bahwa untuk Operasi ini yang dikedepan adalah Fungsi Binmas. Secara otomatis para personil babinkamtibmas harus berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Kusuma ini dengan melaksanakan pembinaan & penyuluhan terhadap kenakalan remaja, premanisme di daerah rawan konflik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *