Polsek Karawang Gelar Razia Miras Puluhan Botol Minuman Keras Berhasil Diamankan Petugas

Polsek Karawang – Senin malam ( 10/3/2017) pukul 21.00 Wib s/d 23.00 Wib Kepolisian sektor Karawang menggelar operasi minuman keras disejumlah tempat penjualan jamu diwilayah hukum Polsek Karawang, dalam kegiatan tersebut petugas berhasilmerazia puluhan botol minuman keras merbagai merk.

WhatsApp Image 2017-04-11 at 05.13.06Operasi miras dipimpin oleh Wakapolsek Karawang AKP. Syafari beserta personil Polsek Karawang yang tergabung dalam satuan reskrim, intel dan anggota Patroli yang melaksanakan piket. Razia miras tersebut dimulai dengan melaksanakan pengecekan kesetiap warung jamu guna mencari pedagang yang nakal karena menyediakan minuman keras untuk dijual kepada pelanggan.

Adapun pedagang atau toko jamu yang dirazia yaitu toko jamu yang berlokasi di Rawagabus, Desa. Warungbambu, Kabupaten Karawang dan dari tempat tersebut berhasil diamankan 6 botol minuman Kamput, 6 btl arak.

Toko jamu yang berada dilokasi Johar, Tanggul, Karawang Wetan, Kartim, berhasil diamankan 3 btl Intisari, 4 botol anggur merah, 2 botol anggur kolesom, demikian juga toko jamu yg berlokasi di Jl. Syeh Quro, Palumbonsari, berhasil Diamankan  3 botol anggur putih, 5 botol arak kecil, 2 botol anggur kolesom, 3 botol arak besar, 3 botol intisari.

Sekaligus 2 toko jamu di Jl. Syeh Quro, Palumbonsari, Karawang timur, dan perum johar indah  berhasil Diamankan sebanyak 22 botol miras dari berbagai macam merk, sehingga total minuman keras yang berhasil diamankan Polsek berjumlah 49 botol.

“Operasi minuman keras ini akan rutin dilaksanakan dan berkelanjutan guna mencegah dampak buruk dari minuman keras seperti keributan, pencurian dan tindakan kriminal lainnya diwilayah hukum Polsek karawang, sehingga kesempatan memperoleh minuman keras secara mudah tersebut dapat dicegah dengan melakukan razia terhadap toko jamu yang menyediakan minuman keras tersebut. Tutur Wakapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *