Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polsek Karawang Kota Amankan 4 Pelajar Yang Terlibat Tawuran

POLRES KARAWANG – Jajaran Polsek Karawang Kota mengamankan 4 pelajar yang terlibat tawuran di sekitar Pasar Baru Tuparev, Karawang, Rabu (25/07/2018).

“Peristiwa itu membuat warga sekitar tercengang dan menjadikan keprihatinan kita bersama. Bahkan mereka itu semuanya pelajar yang seharusnya menimba ilmu ini malah membuat onar dengan akan melakukan aksi tawuran antar pelajar,” ujar Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan RS.

Saat itu juga kami memanggil orang tua ke 4 pelajar dan pihak Sekolah yang pelajarnya di amankan di Mapolsek Karawang Kota, Saya juga akan berkoordinasi dengan pihak Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan serta Kepala Dispora Kabupaten Karawang untuk bersama-sama memberikan atensi terkait persoalan ini, tambah Kapolsek.

Langkah itu sebagai bentuk pembinaan karena tawuran pelajar sudah sangat membahayakan orang lain. Juga sebagai antisipasi dan komitmen bersama agar peristiwa tawuran tidak terulang dan memakan korban.

Selanjutnya untuk pelajar yang dikedapati akan melakukan aksi tawuran tersebut pihak Kepolisian meminta untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya dengan disaksikan oleh orang tua dan pihak sekolah. “Bila nantinya didapati oleh anggota kami dilapangan saat tawuran maka kita tidak akan segan-segan untuk menindak tegasnya,” tegas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *