Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polsek Karawang Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan Sopir Mobil Box Dan Satu Pelaku Ditembak!

Polres Karawang – Dua dari enam komplotan geng motor yang memalak dan mengeroyok sopir mobil box di depan SMAN 1 Karawang, ditangkap. Satu dari dua pemuda itu ditembak kakinya karena melawan petugas saat hendak ditangkap.

Keduanya FR alias Odong (24) warga Jatirasa Tengah  RT 001/007 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, dan AT alias Kolay (27) warga Jatirasa Tengah RT 01/06 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat. Yang ditembak, bernama Odong.

“Mereka sempat buron selama beberapa hari. Keduanya ditangkap di suatu tempat di Karawang,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si, saat menggelar ekspose di Mapolsek Karawang Kota, Selasa (16/1/2018) siang.

Polisi, kini masih memburu empat kawanan pelaku. Mereka adalah (J) alias Ifay (29), (P) (28), (W) (28) dan (K) (23). “Mereka merupakan warga Kampung Jatirasa Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat,” timpal Wakapolres Karawang, Kompol M Rano.

Modus pelaku, lanjut dia, melakukan pemukulan terhadap korban secara bersamaan dengan tangan kosong, potongan bambu, dan batu, sehingga korban mengalami luka berat pada bagian wajah, kepala.

Selain itu korban juga mengalami patah tulang rusuk, retak pada tulang tengkorak,  luka memar pada bagian mata sebelah kanan, sehingga kornea mata korban mengalami kebutaan.

Peristiwa terjadi pada Jumat (12/01/2018) sekitar pukul 00.30 WIB. Sebelum kejadian korban mengendarai mobil box dari arah Mega Mall menuju Cikarang, saat di TKP, tepatnya depan SMA 1 Bypass, korban tiba-tiba dihadang dan diberhentikan oleh para pelaku yang berboncengan mengendarai dua unit sepeda motor.
Korban bernama M.  Arifin Lasmijan (47) warga Perum PDT, Sindang Mulya, Cibarusah Bekasi, terkapar bersimbah darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *