Polsek Klari Amankan Keberangkatan Buruh Dibeberapa Titik Kumpul Serikat Pekerja Dalam Rangka May Day

POLRES KARAWANG – Polsek Klari laksanakan Pengamanan Keberangkatan Serikat Pekerja / Buruh Kec. Klari Ke Jakarta, Bandung dan Karawang dalam rangka Memperingati Hari Buruh Internasional ( May Day ) Tahun 2019, Rabu (01/05/2019).

Keberangkatan serikat pekerja FSERBUK ( Federasi Serbuk Indonesia ) dengan Lokasi / Tujuan : Jakarta ( Taman Aspirasi), Titik kumpul : Depan SPBU karwang timur dengan kegiatan Aksi unjuk rasa di istana Presiden dengan jumlah massa : 60 orang.

FSPMI ( Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) Kab. Karawang, dengan Lokasi / tujuan : Istana Presiden,  Titik kumpul : Pertigaan LSI, Depan SPBU Karawang Timur, Sekretariat KC FSPMI dan masing-masing PC dengan Kegiatan Aksi unjukrasa di Istana Presiden dan Bandung dengan Jumlah massa : -+ 300 orang menggunakan 5 unit bus.

KASBI ( Koalisi Serikat Buruh Indonesia ) Kab. Karawang, Titik kumpul : PT. Chang Sin Indonesia dan SPBU Kartim, Kegiatan : Aksi unjukrasa di Istana Presiden. Jumlah massa : 220 orang menggunakan 3 unit bus.

Dalam mengantisipasi kegiatan tersebut Polsek Klari menurunkan personilnya untuk pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution, SH. MH dan lokasi pengamanan di antaranya sebagai berikut  Rest Area KM 57. Kawasan PT. BKM. PT. Chang Sin Indonesia. SPBU Karawang Timur. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *