google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Klari Berikan Materi Penyalahgunaan Narkoba Dalam Rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

POLRES KARAWANG – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) saat memasuki tahun ajaran baru 2018/2019 diisi dengan berbagai kegiatan dalam rangka memperkenalkan lingkungan sekolah dan membentuk karakter siswa bagi siswa yang baru saja diterima di masing – masing sekolah.

SMK Texsar dan Assalam Klari sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan swasta yang ada diwilayah Klari juga turut menyelenggarakan kegiatan MPLS dengan mengundang Kepolisian sektor Klari sebanyak 3 personil sebagai pemateri.

Kegiatan MPLS untuk hari Rabu (17/7/19) diisi dengan penyuluhan Tata cara berlalu lintas dan menyampaikan materi binluh tentang Hukum pidana dan Narkotika, Phisikotropika serta Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN).

Peserta yang mengikuti kegiatan binluh merupakan siswa baru tahun ajaran 2018/2019 yang berjumlah 550 orang dan didampingi oleh pengurus OSIS beserta guru pendamping, dalam penyampaian materi binluh tersebut terlihat para siswa baru sangat antusias menyimak materi yang disampaikan.

Diharapkan penyampaian materi ini dapat dipedomani oleh siswa/wi sehingga mendapatkan bekal kelak menjadi sori tauladan tertib berlalu lintas, taat hukum, serta tidak sebagai pecandu/pemakai Narkoba, dan menjadi insan penerus bangsa, baik jujur dan taat kepada aturan dan perundang-undangan. ujar Kapolsek Klari Kompol Relisman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *