Polsek Klari Gelar Ops Cipta Kondisi

POLRES KARAWANG – Kamis tanggal 09 Mei 2019 pukul 23.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan Giat Ops Cipta Kondisi dan Antisipasi 3C di wilayah hukum Polsek klari yang di pimpin oleh IPDA ADE SURYANA, yang di wakili oleh Aiptu Suripto, beserta gabungan Piket Fungsi lainnya.

Kepolisan Sekor Klari melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi kondusif selama bulan Ramadhan, sehingga akan tercipta keamanan untuk masyarakat, adapun lokasi yang jadi sasaran adalah Bundaran pancawati, lampu merah Karawang Timur klari, taman makam Pahlawan Pancawati dan jembatan Klari- Belendung.

Ada beberapa kegaitan yang dilakukan dalam kegiatan Operasi tersebut yaitu razia minuman keras dan razia premanisme, dan pelaksanaan patroli jalur gabungan personil, personil melakukan pengecekan di 2 lokasi warung jamu yang terletak diDesa Pancawati, dari lokasi tersebut berhasil diamankan sebanyak 3 botol minuman keras.

“Situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Klari aman terkendali, kita bubarkan pemuda yang berkumpul / nongkrong dipinggir jalan karena dikhawatirkan terjadi tawuran. kegiatan kemudian dilanjutkan Patroli Perbankan, lalu dilanjutkan patroli cipkon aman ketempat – tempat rawan terjadinya kriminalitas seperti di pemukiman penduduk, kawasan zona industri, pasar tradisional dan modern guna mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya seperti tawuran antar kampung, ujar kapolsek Kompol Relisman Nasution SH.MH.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *