POLRES KARAWANG

Polsek Klari Laksanakan Operasi Miras

Polsek Klari – Pelaksanaan Ops Miras diwilayah hukum Polsek Klari pada Selasa dini hari (6/12/2016). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda Tarjono yang malam itu bertugas sebagai Pawas di Polsek Klari. Operasi Miras tersebut dilaksanakan oleh gabungan fungsi dan Reskrim sebanyak 9 Personil.

a0e91793-ced4-43c9-a438-45ae0e971060

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K demi menjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman diwilayah Kabupaten Karawang Kapolres memerintahkan seluruh anggotanya untuk menekan angka pekat (penyakit masyrakat) dengan laksanakan Operasi miras yang kita ketahui maraknya penjual-penjual miras oplosan yang berkedok menjadi toko jamu dengan itu peredaran miras sangat bebas ditengah-tengah masyarakat, hal ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres ataupun Polsek termasuk Polsek Klari.
 
“Berbagai upaya untuk menekan peredaran miras ditengah-tengah masyarakat yang sudah sangat meresahkan bagi mereka. Kami dari pihak kepolisian akan rutin laksanakan operasi miras tidak hanya diwilayah Klari saja,” kata Kapolres melalui Ipda Tarjono.
 
“Dengan dilaksanakan Operasi Miras tersebut kami berhasil mengamankan miras yang berjumlah puluhan botol. Hasil Operasi tersebut didapatkan dari tempat-tempat penjual jamu yang ada di wilayah hukum Polsek Klari,” katanya.
 
Kami menghimbau agar masyarakat tidak mengkonsumsi miras karna sangat berbahaya dan dapat menjadi gangguan Kamtibmas bagi lingkungan sekitarnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021