Polsek Klari Laksanakan PAM Kepulangan Suporter Jack Mania Distasiun Klari

Polsek Klari Laksanakan PAM Kepulangan Suporter Jack Mania Distasiun Klari

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Sebanyak 4 personil Polsek Klari melaksanakan pengamanan perjalanan Kepulangan Suporter The Jakmania dari Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, ke Pasar Senen Jakarta, yang melintasi. ST. KA .Kosambi . Senin (06/8/2018). pada pukul 23.00 wib s/d pukul 09.03 wib.

Kepulangan Suporter The Jakmania yang berangkat dari Stasion Kanjuruhan Malang Jawa Timur menuju ST KA Pasar Senen Jakarta, di Stasion KA Kosambi, dengan waktu yang berbeda.

Pada pukul 00.25 wib rangakian perjalanan Suporter The Jak mania dari Stadion Kanjuruhan Malang Jatim, Pasar Senen Jkt, Suporter jack Mania sebanyak perkiraan 100 org, dengan menggunakan KA 143 Jaya Baya , melintas di ST KA. Ksb, Sit. Tka

Rangkaian ke 2 Rombongan Suporter The Jak mania yg menggunakan KA Berantas tujuan Stasion Kanjuruan – Pasar Senen jkt, Perkiraan penumpang 250 org, melintas ST .KA Ksb, pada jam 02.47. wib, Sit. Tka.

Rangkaian KA. Mataremaja melintas kosambi pkul 08:17 400 orang, tujuan dari Stadion Kanjuruan Malang Jatim – Pasar Senen Jakarta, melintas di ST.KA Ksb, ada Jam 08.17 wib.

Personil melakukan pantauan disepanjang pintu rel KA didalam stasiun, pelaksanaan pengamanan berjalan lancar dan kondusif.