POLRES KARAWANG

Polsek Klari Tangkap Dua Preman Pelaku Pengroyokan dan Pemerasan di Perumahan Grand Permata Residence

tsk preman klari

Polres Karawang – Unit Reskrim Polsek Klari Resor Karawang berhasil tangkap dua orang pelaku pengroyokan beberapa jam setelah kejadian. Rabu (03/01/2018).

Tersangka  dengan inisial K (26) tahun dan tersangka AS (21) tahun, warga Dusun Cirejag Rt 03/02 Desa Belendung Kecamatan Klari berhasil ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Klari di rumahnya beberapa saat kemudian setelah selesai melakukan pengroyokan terhadap korban Hendrik (28) tahun, warga Perumahan  Grand Permata Blok H.16 Desa Belendung Kecamatan Klari Karawang.

Sebelumnya pada hari Selasa tanggal 2 Januari 2018 korban sempat ribut mulut dengan tersangka K, karena korban selaku seksi keamanan perumahan merasa keberatan atas permintaan sejumlah uang yang dilakukan oleh pelaku terhadap saksi Agus Gunawan yang sedang mengerjakan renovasi rumah milik saudara Yosep.

“Dua pelaku sudah kami tangkap dan tiga  pelaku lainnya sedang kami lakukan pegejaran mengingat saat kami melakukan penangkapan terhadap K dan AS, tersangka S alias Tuyul dan tersangka Y serta tersangka W als Baklor berhasil melarikan diri” ungkap Kapolsek Klari Kompol Relisman.

Dua tersangka yang berhasil ditangkap tersebut saat sudah diamankan di Rutan Polsek Klari untuk menjalani pemeriksaan secara intensif oleh Penyidik.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021