POLRES KARAWANG

Polsek Kota Baru Tingkatkan Giat Patroli Di Wilayah Perumahan

POLSEK KOTA BARU – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama aksi tawuran serta kriminalitas C3 ( Pencurian dengan pemeberatan, Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian sepeda Motor), unit Patroli Ranger Polsek Kotabaru Resor Karawang telah melakukan patroli di daerah-daerah yang dianggap rawan.

Seperti yang dilakukan Unit patroli pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2016 selesai Sahur, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jomin Kecamatan Kotabaru, secara bersama-sama mereka telah melakukan patroli di wilayah perumahan dan perkampungan.

Dalam kesempatan tersebut, anggota patroli telah menyempatkan diri mendatangi pos Ronda dan melakukan dialog dengan warga yang sedang melaksanakan ronda di salah satu Pos Kamling, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikana antara lain agar warga selalu waspada terutama menjelang lebaran ini agar meningkatkan keamanan dilingkungan masing-masing, khususnya pada sore hari menjelang waktunya berbuka puasa hingga waktu Shalat Taraweh serta pagi menjelang sahur.

Warga diminta agar tidak ada yang membunyikan petasan, mencegah putra putrinya begadang bersama kawan-kawannya hingga larut malam serta tidak melakukan kegiatan balap liar, mengingat semua hal tersebut akan berdampak terjadinya gangguan kamtibmas yang antara lain tawuran.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021