Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polsek Kota Rengasdengklok Miras untuk Tekan Angka Kriminalitas

POLRES KARAWANG – Polsek Rengasdengklok kian menggencarkan razia minuman keras dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD). Salah satu tujuannya, untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Razia miras dilakukan untuk meminimalisir tindak pidana, khususnya wilayah hukum Rengasdengklok,” kata Kapolsek Rsngasdengklok Kompol Suparno, Sabtu (11/8/2018).

Dia menilai, aksi kejahatan tak jarang disebabkan pelaku yang berada di bawah pengaruh minuman keras. Atas dasar itulah, mereka merazia sejumlah toko yang menjual miras.

Kapolsek menambahkan, dengan diamankannya miras tanpa izin dapat menjadi contoh kepada pedagang lainnya agar tidak mengedarkan miras.

“Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar selalu kondusif. Kejahatan tak jarang berawal dari mengonsumsi miras,” jelas dia.

Kapolsek menambahkan, pihaknya akan mengintensifkan razia untuk menekan peredaran miras bahkan narkoba.

“Kegiatan seperti razia pekat akan rutin kami lakukan. Tentunya untuk menekan angka kriminalitas. Sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *