POLRES KARAWANG

Polsek Kotabaru Adakan Saur Bersama Dengan Komunitas Motor TRACKER

POLSEK KOTABARU – Pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2016 pukul 02.15 wib, Kepolisian Sektor Kotabaru telah mengadakan acara saur bersama dengan pemuda Komunitas Motor Tracker.

Acara tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Kotabaru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Inspektur Polisi Dua Asep Nugraha SH bersama dengan pemuda komunitas motor Tracker sebanyak kurang lebih 15 orang.

Selain acara saur bersama acara tersebut juga sebagai acara silaturahmi dan penggalangan yang dilakukan oleh Kapolsek terhadap para Komunitas Motor terutama Komunitas Motor Tracker yang memiliki cukup banyak anggota diwilayah Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menghimbau kepada para anggota Komunitas Motor Tracker untuk dapat menjaga Kamtibmas diwilayah Kotabaru, serta mengajak agar mereka secara bersama-sama ikut membantu keamanan dan ketertiban terutama kelancaran arus lalulintas pada saat arus mudik dan arus balik lebaran yang akan datang.

Mengingat wilayah Polsek Kotabaru memiliki jalur utama khususnya bagi kendaraan sepeda Motor yang datang dari arah Cirebon menuju wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dengan dilakukannya pendekatan dan penggalangan terhadap komunitas motor Tracker tersebut diharapkan akan tercipta komunikasi yang lebih baik serta dapat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam mengatasi kelancaran arus lalulintas terutama pada saat arus balik khusus bagi kendaraan sepeda motor.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021