google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Kotabaru Giatkan Sambang Ditengah Warganya

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru Bripka Saparni dan Bhabinkamtibmas Ds. Pangulah baru Aiptu Salim  sambangi petani untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Rabu (24/07/2019).

Bertani merupakan sebagian besar mata pencaharian masyarakat yang ada di wilayah pedesaan, selain bertanggungjawab atas profesinya para petani juga mempunyai Tanggung jawab harkamtibmas baik dilingkungan tempat bertani maupun di lingkungan bermasyarakat.

Untuk itu Polri mengajak kepada masyarakat khususnya para petani agar lebih sukses dalam bertaninya diantaranya dengan bersama sama menjaga keamanan di lingkungan dengan cara menggiatkan ronda, mengadakan kegiatan bersih lingkungan dan saling komunikasi antara para petani serta berperan aktif dalam harkamtibmas.

Caranya dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial masyarakat baik dalam bidang keagamaan, bidang pertanian maupun kegiatan lain dalam hal mengkompakan persatuan kelompok tani di lingkungan setempat.

Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha SH berikan apresiasi kepada anggotanya yang selalu berbaur ditengah kalayak ramai, sehingga keberadaan Polri selalu kelihatan ditengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *