POLRES KARAWANG

Polsek Kotabaru Tingkatkan Giat Patroli Pada Jam-Jam Rawan.

Polsek Kotabaru – Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) Unit Patroli Rangger Polsek Kota Baru Resor Karawang telah meningkatkan giat Patrolinya pada jam-jam rawan. Jumat ( 10 Juni 2016 ).

Kepala Kepolisian Sektor Kotabaru Inspektur Polisi Dua Asep Nugraha SH dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya sejak awal Bulan Suci Ramadhan 1437 H kali ini, telah meningkatkan giat patrolinya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dirasa semakin meningkat.

Giat patroli dilaksanakan selama 1×24 jam dan difokuskan pada jam-jam rawan mulai dari siang pukul 10.00 wib sampai dengan 15.00wib melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan terutama Toko Mas dan kantor Perbankan.

Selanjutnya pukul 16.00 wib sampai dengan 18.00 wib patroli di wilayah pemukiman dan tempat-tempat ngabuburit yang sering dijadikan arena balap liar guna mengantisipasi terjadinya keributan maupun tawuran.

Lalu pada pukul 19.00 sampai dengan pukul 21.00 wib patroli diwilayah pemukiman antisipasi rumah kosong yang ditinggal pemiliknya melaksanakan Salat Taraweh.

Dan patroli menjelang Sahur hingga waktunya Salat Subuh yang dilaksanakan dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 05.30 wib untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana terutama Curat, Curas dan Curanmor serta terjadinya tawuran antar kampung.

Dengan dilakukannya kegiatan patroli yang ditingkatkan pada jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan serta mampu menciptakan rasa aman bagi masyarakat terutama yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1437 H kali ini, ujar Kapolsek.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021