Polsek Lakukan Pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota Polri Wilayah Karawang

POLRES KARAWANG – Pemasangan spanduk penyuluhan sosialisasi penerimaan Anggota Polri TA 2019 dimaksudkan agar masyarakat dapat melihat dan membaca tentang adanya informasi penerimaan anggota Polri dan persyaratan yang harus dipenuhi.

pendaftaran anggota Polri secara terpadu dari tanggal 6 Maret s/d 22 Maret 2019, Dengan cara mendaftar secara online melalui wabsite www.penerimaan.polri.go.id, yang selanjutnya melakukan registrasi sesuai dengan pilihan (Akpol,Bintara dan tamtama) dan verifikasi akan dilaksanakan di panitia Daerah yaitu Polres Karawang Dan dilanjutkan dengan tahapan tahapan seleksi.

Bagi yang tidak sempat melihat melalui internet karena penerimaan anggota Polri ini transparan dan siapa saja yang berminat mendaftarkan diri akan di terima di setiap Polres untuk melakukan registrasi sesuai tempat tinggal.

Sebelumnya Personil juga melakukan sosialisasi tentang pendaftaran anggota Polri tahun 2019 serta lakukan pemasangan spanduk yang bertuliskan ” Kepolisian Negara Republik Indonesia, membuka kesempatan bagi putra/i Masyarakat Jawabarat untuk menjadi anggota Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *