Polsek Majalaya Berikan Pelatihan Kemampuan Anggota Linmas Desa Ciranggon

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibas Desa ciranggon Bripka Iip samsul aripin Pimpin Kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Linmas bertempat dihalaman Desa ciranggon, Rabu (13/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut diberikan pembekalan arahan dan pelatihan Pasukan Baris Berbaris (PBB)  kepada sekitar 30 anggota Linmas Desa Ranggon, Bripka Iip menyempatkan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan lainnya terkait pengetahuan dalam menjaga keamanan.

 

Bripka Aip juga memberikan pelatihan berupa cara penanganan membawa pelaku pencurian dengan tangan kosong serta memakai Borgol maupun tongkat .Disamping itu Aipda Suherma juga menekankan cara patroli yang benar agar dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Linmas bisa menekan pelaku Curat maupun Curas di wilayah Majalaya.

“Tak lupa juga disampaikan himbauan tentang pilpres dan pileg yang damai dan sejuk, dan dibutuhkan peran serta anggota Linmas dalam menjaga situasi lingkungan warga agar tetap terkendali, diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan anggota linmas yang juga berperan membantu kepolisian dari segi keamanan. kata Kapolsek Iptu Wasis SH.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *