google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Majalaya Himbau Pelajar Tidak Laksanakan Demo

POLRES KARAWANG – Terkait Seruan melalui media sosial untuk mengajak para pelajar ikut dalam aksi demo serentak tanggal 30 September 2019, disikapi Polsek Majalaya Polres Karawang yaitu dengan mengunjungi sekolah-sekolah di wilayahnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan langsung oleh Kanit Patroli Polsek Majalaya Ipda Totok Bagja di SMK Teknologi Kec. Majalaya Kab Karawang, kegiatan dilakukan dengan menjadi Pembina Upacara di SMK Teknologi pada Upacara Senin Bendera hari senin (30/09/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolres Karawang untuk menciptakan situasi kondusif terkait demo dan isu penolakan beberapa elemen mahasiswa, pelajar, Ormas, buruh terhadap RUU KPK, RUU Pertanahan, RUU KUHP, RUU Kemasyarakatan, RUU Ketenagakerjaan.

” Saya menghimbau agar pihak sekolah turut serta di dalam memberikan himbauan kepada siswa-siswi agar tidak terprovokasi seruan atau ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa ke MPR/DPR RI Jakarta, lebih baik fokus terhadap pelajaran sekolah,” tutur Kanit Patroli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *