google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Majalaya Himbau Pencegahan Covid-19 Dengan Berpatroli Jalur

POLRES KARAWANG – Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar, Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H.Atang Bersama regu Piket lakukan himbauan tentang putusnya penyebaran dan pencegahan covid 19 yang di bilang virus corona, Senin ( 23/03/2020 )

Himbauan di lakukan dengan cara berkeliling di lingkungan wilayah hukum Polsek Majalaya dengan kendaraan patroli dan menggunakan alat pengeras dengan menghimbau masyarakat tentang putusnya penyebaran dan pencegahan Covid19 agar masyarakat waspada dengan adanya Virus Corona.

Adapun himbauan yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Majalaya dengan cara berkeliling lingkungan ” agar masyarakat tidak panik dengan adanya virus corona,tidak berkumpul atau mendatangi tempat ramai,melakukan hidup bersih salah satunya dengan mencuci tangan yang bersih dan membersihkan lingkungan.

Kapolsek Majalaya Iptu M.wasis.SH.” menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Kapolri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek Majalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *