google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Majalaya Lakukan Pengawasan Pengecekan Kampung Tangguh Wilayah Desa Pasir Jengkol

POLRES KARAWANG – Personil Polsek Majalaya Polres Karawang polda Jabar Aiptu Utang Sutardi, Pada hari Jumat tgl 05 Juni 2020, jam 09.50 Wib, Melaksanakan pengawasan dan pengecekan ke Kampung Tangguh Covid 19 Desa Pasir jengkol Kec Majalaya.

Pelaksanaan di lakukan oleh Tim Satgas Covid 19 Desa Pasir jengkol bersama bhabinkamibmas dan babinsa Wilayah pasir jengkol.

Dilakukan Pemeriksaan Terhadap Warga Masyarakat oleh Tim Satgas Covid 19, dan hasil warga sudah mulai sadar menggunakan Masker , sesuai Anjuran Dari Pemerintah,

Dalam kesmepatan tersebut bhabinkamtibmas Dan Tim Satgas Covid-19 memberikan pengertian bahwa Keberhasilan Untuk Mencegah adanya Wabah Virus Corona, ada di tangan Masyarakat, bukan di Tangan TNI / POLRI, atau Tim Medis , untuk itu di siplinkan atas Kesadaran Dari seluruh Warga Masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

Sementara Di Kampung tangguh Covid 19, juga di giatkan pengembangan Peternakan Penggemukan Hewan Domba yang di Pimpin oleh Sdr M, Rizal , di Kp Pasir jengkol Desa Pasir jengkol Kec Majalaya. “Perkembangan virus Corona di kampung tangguh, Belum ada warga yang PDP maupun positif corona. semoga jangan sampai ada warga yang terpapar, kata Aiptu Utang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *