google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Monitoring Giat Silaturahmi Caleg Diwilayah Rawamerta

POLRES KARAWANG – Kegiatan Silaturahmi dan perkenalan Caleg DPR RI Partai Golkar No. Urut : 2 PUTERI KOMARUDIN dengan para kordes dan tim relawannya se Kec. Rawamerta dengan jumlah 52 orang, yang terdiri dari 13 kordes, 39 tim relawan, namun Caleg PUTERI KOMARUDIN tidak bisa hadir dan diwakilkan kepada Sdr. H. KOSIM sebagai Korwil Kab. KarawangSelasa, 19 Februari 2019, Pukul 13.40 s/d 14.30 Wib bertempat diRumah Bp. DADAN DARMAWAN Dsn. Krajan Rt.06/01 Desa Pasirawi Kec. Rawamerta Kab. Karawang.

Kegiatan terlaksana dari Para Kordes dan Relawan Caleg DPR RI dapil Jabar VII No. Urut 2  dengn jumlah peserta -+ 52 Orang, hadir pada kesempatan tersebut Korkab Kabupaten Karawang, Korwil Kab. Karawang dan Para korcam dan tim relawan

Demi kelacaran dan keamanan, Polsek Rawamerta melaksanakan monitoring dalam kegaitan tersebut, sementara kegiatan dilaksanakan secara tatap muka langsung dan berkenalan dengan para kordes dan tim relawan se Kec. Rawamerta.

Kapolsek Rawamerta AKP Agus setiawan menurunkan personil dipimpin oleh Kanit Intelkam Aiptu Abdul Malik, dan bintara pulbaket Bripka Hari Santoso, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *