POLRES KARAWANG

Polsek Pakis Jaya Temukan Kembali Sepeda Motor Warga Yang Hilang Sejak 2 Tahun Yang Lalu

Tribratanewskarawang.com : Pada hari Minggu   tanggal 17 April 2016 Kapolsek Pakis Ipda Acep Setiawan telah menyerahkan satu Unit Kendaraan Sepeda Motor  Jenis Honda Vario warna merah Nomor Polisi E-6149-HL Nomor Rangka : MH1JFB114KC280191, Nomor Mesin : JFB1E1281547 kepada saudara Huda Wahyu Pratomo, umur 29 tahun  warga Puri Nirwana Residence Blok N No. 01 Rt 08/07 Desa Sukaraya Kecamatan Karang bahagia Kabupaten Bekasi.

Sepeda Motor tersebut adalah merupakan salah satu hasil operasi Cipta Kondisi yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Pakis Jaya pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2016 dimana pada saat dilakukan razia pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menunjukan Stnk yang sah.

Selanjutnya pihak Polsek Pakis jaya melakukan pengcekan ke absahan sepeda motor tersebut bekerja sama dengan pihak Samsat Polres Karawang. Dari hasil pengecekan telah diketahui bahwa sepeda motor tersebut sudah di blokir oleh pihak Kepolisian Polres Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan hasil pengecekan tersebut Polsek Pakis Jaya melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi dan diketahui bahwa sepeda motor tersebut adalah milik Huda Wahyu Pratomo yang hilang pada hari Senin tanggal 23 November 2014 di Kampung Sukamantri Rt 03/01 Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi. ( Humas Polres Karawang ).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021