POLRES KARAWANG

Polsek Pangkalan Lakukan Razia Terhadap Sepeda Motor Bodong

 

Polsek Pangkalan ; Pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2016 mulai pukul 01.00 wib s/d 03.00 wib Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jawa Barat telah melakukan operasi cipta kondisi  di Jalan Raya Mulangsari Desa Mulangsari Kecamatan  Pangkalan Kabupaten Karawang. Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp H.Agus Wahyudin dengan kekuatan personil 11 anggota gabungan dari seluruh fungsi.

Dalam kegiatan operasi cipkon tersebut anggota telah menindak 8 pengendara sepeda motor yang tidak memiliki sim dengan tindakan di Tilang serta mengamankan 1 unit sepeda motor jenis Suzuki Satria Fu warna biru hitam nomor Polisi F-6269-GR dari pengendara atas nama Abdul Syukur warga Kampung Cikelak Desa Cinta Langgeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang dimana pengendara tersebut tidak dapat menunjukan Stnk yang sah saat dilakukan pemeriksaan oleh Anggota.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi cipta kondisi dengan sasaran sepeda motor bodong ini diharapkan tindak pidana curanmor dapat ditekan mengingat pembeli sepeda motor bodong tersebut akan semakin berkurang, ujar Kapolsek di lokasi Razia tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut satu unit sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Pangkalan Polres Karawang. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021