POLRES KARAWANG

Polsek Pangkalan Lakukan Tindakan Pertama Pada Kecelakaan

Polsek Pangkalan – Kecelakaan didefinisikan sebagai suatu kejadian yang tak terduga, semula tidak dikehendaki yang mengacaukan proses yang telah diatur dari suatu aktivitas dan dapat menimbulkan kerugian baik bagi manusia dan atau harta benda.

18.1

Kepala Kepolisian Resor Karawang selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selalu lakukan berbagai upaya guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Karawang.

Pada hari Selasa tanggal 17/ 01/2017 Kapolsek Pangkalan bersama dengan anggota lakukan penanganan pertama pada kecelekaan yang terjadi di Kp. Kaum Desa Jatilaksana Kec. Pangkalan Kab. Karawang antara motor dengan truck.

Kronolagis kejadian yaitu pada saat motor dikendarai oleh Sdr. Iman dan Sdri Intan  menuju arah loji kemudian di sekitar Kp. Kaum Desa. Jatilaksana Kec. Pangkalan Kab. Karawang, pada saat Sdr. Iman ingin menyalip kendaraan yang tengah mogok, kemudian motor Sdr. Iman tersebut berpapasan dengan kendaraan truk bermuatan batu belah yang dikendarai Sdr. Ente menuju arah karawang secara berlawanan arah , akibat dari itu stang motor Sdr. Iman bersenggolan dengan bak bagian tengah truk sehingga motor jatuh dan Sdr. Iman jatuh ke kiri sedangkan penumpang Sdri. Intan jatuh ke kanan, kemudian Sdri. Intan terlindas ban belakang kendaraan truk tersebut, dan meninggal dunia di tempat.

18.2

Korban an. Iman Saiman yang merupakan pengendara motor mengalami luka ringan, umur  23 tahun, pekerjaan buruh dengan alamat Kp. Lingkungan pataruman Desa. Pataruman Kec. Pataramunan Kab. Banjar. Sedangkan korban an. Intan Sari Firdaus yang membonceng motor meninggal dunia dengan usia 23 tahun pekerjaan swasta dengan alamat Kp. Lingkungan pataruman Desa. Pataruman Kec. Pataruman Kab. Banjar.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Pangkalan Ajun Komisaris Polisi H. Agus Wahyudin, SH langsung menghubungi ambulance guna membawa korban ke RSUD terdekat, mendata saksi dan korban, mengamankan barang bukti dan selanjutnya berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Karawang selanjutnya perkara tersebut ditindak lanjut oleh unit laka lantas Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021