POLRES KARAWANG

Polsek Pangkalan Temukan Kembali Sepeda Motor Yang Hilang Sejak Dua Tahun Yang Lalu.

Tribratanewskarawang : Kepala Kepolisian Sektor Pangkalan Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi H. Agus Wahyudin SE.MM telah menyerahkan satu unit sepeda motor Yamaha Byson Warna Merah Nomor Polisi T-3883-KN, Nomor Ragka : MH345P003DK238667, Nomor mesin : 45P248805 ke pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Timur. Selasa ( 03-05-2016).

Sepeda motor tersebut merupakan hasil operasi Cipta Kondisi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Pangkalan pada hari Jumat tanggal 29 April 2016 dengan sasaran sepeda Motor bodong, dimana pengendara sepeda motor atas nama Hoer umur 28 tahun warga Desa Cilebar Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang pada saat dilakukan pemeriksaan tidak dapat menunjukan STNK yang sah sehingga sepeda motor diamankan di Polsek Pangkalan.

Setelah dilakukan pengecekan fisik di Samsat Polres Karawang,  berdasarkan nomor rangka dan nomor mesin ternyata sepeda motor tersebut telah diblokir oleh Kepolisian Resor Bogor sejak tanggal 18 Oktober 2014 atas permohonan resmi dari Kepolisian Sektor Telukjambe Timur.

Sepeda Motor tersebut sebelumnya telah hilang di wilayah Telukjambe Timur yang selanjutnya oleh korban dilaporkan ke Polsek Telukjambe Timur. [ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021