POLRES KARAWANG

Saat Operasi Cipkon Polsek Purwasari Amankan Enam Unit Sepeda Motor Tanpa Dilengkapi STNK Yang Sah

Polsek Purwasari – Pada hari Minggu Tanggal 05 Juni 2016 sekitar pukul 02.00 wib Kepolisian Sektor Purwasari Resor Karawang telah melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan melakukan Razia kendaraan bermotor baik Roda Dua maupun Roda Empat.

Operasi Cipta kondisi yang dilaksanakan di Jalan Raya Desa Cengkong Kecamatan Purwasari tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Inspektur Polisi Dua Muhammad Sulton SH dengan melibatkan 10 personil gabungan dari masing-masing piket Fungsi.

Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta peredaran sepeda motor bodong atau sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan STNK yang sah.

Adapun hasil dari pelaksanaan operasi tersebut telah diamankan 6 unit sepeda motor berbagai merk yang tanpa dilengkapi dengan STNk  yang sah. Enam unit sepeda motor tersebut antara lain :

1. Sepeda motor Suzuki satria nopol : T-3044-KA warna hitam.
2. Sepeda motor yamaha Mio J nopol T-5878 KN warna putih.
3. Sepeda motor yamaha vixion nopol T 5885 HW warna merah.
4. Sepeda motor yamaha Mio GT nopol T 4715 HC warna hitam.
5. Sepeda motor Honda beat nopol T 4548 LA warna hitam.
6. Sepeda motor yamaha jupiter nopol T 6838 MK warna biru.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi Cipta kondisi ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama Curat, Curas dan Curanmor maupun peredaran sepeda Motor bodong, ujar Kapolsek disela-sela pelaksanaan operasi tersebut.

( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021