google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Rawamerta Amankan Giat Paten Dikecamatan Rawamerta

POLRES KARAWANG – Kegiatan Gebyar ( Pelayan Administrasi Terpadu Kecamatan) PATEN di wilayah Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang yang dipadukan dengan dialog dengan masyarakat digelar didesa Sukapura bersama Bupati Karawang dr. Celicca Nurachadiana. Kamis (02/10/2019).

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Rawamerta dan kediaman kades Sukapura H.Nanang alamat Dsn. Krajan Desa sukapura Kec.Rawamerta

Dalam kegiatan tersebut disediakan stand stand, untuk kemudian dilaksanakan peninjauan stand-stand paten oleh bupati karawang dilanjutkan dengan penampilan seni goyang Karawang bersama Bupati Karawang.

Bentuk Pelayanan Terpadu diataranya Pembuatan KTP, KK dan Akta Kelahiran oleh Disdukcapil Kab. Karawang,  Pelayanan BPJS Kab. Karawang. Pelayanan pembayaran dan permohonan pemasangan baru PLN Cbg Rengasdengklok. Pelayanan pembayaran dan pemasangan baru PDAM Kec.Rawamerta. Pelayanan pemeriksaan kesehatan Puskesmas keliling Kec.Rawamerta. Pelayanan SPPT Pajak Bumi dan Bangunan dari Dinas Pendapatan Daerah Kab. Karawang. Pelayanan Dinas Sosial Kab. Karawang. Pelayanan Dispenda/Samsat keliling terkait pajak kendaraan bermotor. dan  Pemeriksaan mata gratis dari rumah sakit lira Medika Karawang.

Hadir dalam kegiatan Bupati Karawang dr. Celicca Nurachadiana. Kabag pemerintahan. Kepala Dinas Disdukcapil Kab. Karawang. Camat Rawamerta. Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan,A.Md. Danramil Rawamerta Kapt Inf WAWAN tri yuana. Para Kauptd dan guru-guru se Kec.Rawamerta. Para Kepala Desa se Kec.Rawamerta. Ibu – ibu penggerak PKK se Kec.Rawamerta. Para siswa/i SD dan SMP se kec.Rawamerta, dengan jumlah masyarakat sekitar 1500 orang.

Guna mengantisipasi gangguan keamanan Polsek Rawamerta melaksanakan pengamanan dengan melibatkan 10 orang personil dibantu 3 anggota TNI dan Sat pol PP sebanyak 4 personil teramsuk anggota linmas, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *