google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Rawamerta Monitoring Pelaksanaan UNKP SMP Sederajat di Wilayahnya

Polres Karawang – Polsek Rawamerta melaksanakan patroli dan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) tingkat SMP di wilayah Rawamerta, Selasa (23/4/2019). Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan mengatakan bahwa pelaksanaan UNKP di hari kedua ialah dengan Mata Pelajaran Matematika. Kali ini personil dari Polsek Rawamerta melakukan monitoring di
SMPN Satu Atap 1 Rawamerta yang beralamat di Dusun Krajan Desa Sukaraja Kec.Rawamerta, Karawang.

Dari hasil monitoring tingkat kehadiran siswa dalam pelaksanaan Ujian Nasional tersebut 100% hadir.

Dalam kesempatan monitoring tersebut, petugas dari Polsek Rawamerta menyampaikan tujuan kegiatan tersebut untuk memantau dan monitoring pelaksanaan UNKP di setiap SMP/MTS diwilayah Kecamatan Rawamerta. “dan juga untuk mengetahui sejauh mana situasi kamtibmas selama pelaksanaan Ujian Nasional pada hari kedua ini,” tambahnya.

Kapolsek Rawamerta juga menambahkan bahwa Patroli ke sejumlah sekolah tingkat SMP ini akan berlanjut hingga berakhirnya Ujian baik siang maupun malam hari untuk mengantisipasi terjadinya pencurian perangkat Komputer yang di gunakan untuk ujian para siswa.

Pihak dari Sekolahpun mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran patroli yang dilakukan oleh Polsek Rawamerta sehingga bisa membuat pihak sekolah merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ujian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *