Polsek Rengasdengklok Laksanakan Penertiban PKL Bersama Muspika

POLRES KARAWANG – Polsek Rengasdengklok Pada Selasa malam / Hari Rabu pagi mulai jam 23.45 wib s/d menjelang Subuh, 5 Peb 2019 melaksanakan Penertiban PKL (pedagang Kaki Lima).

Menindaklanjuti situasi para PKL yang nekat dagang diatas Jembatan Portal berjumlah kira 20 PKL sehingga mengkibatnya banyak dan sering ada Dumas, komplain dari warga pemakai jalan karena jalan macet bahkan tidak bisa bergerak arus lalulintas.

Kapolsek mengajak muspika lain mengadakan Rapat mencari solusi mengatasi PKL tersebut, Rapat bisa  dilaksanakan dengan mengundang para pengurus PKL.

Hasil rapat Kesepakatan para pengurus tersebut bisa mensosialisasikan dan berusaha dengan maksimal akan memindahkan para PKL dari atas jembatan kelokasi jl baru irigasi (sebelah jembatan Portal).

Kapolsek menerangkan Hari Senin dua hari yang lalu PKL bisa pindah sesuai rencana, bersama Muspika dan jajaran Kontrol dan memberi penjelasan kepada para PKL untuk tertib dan ikuti kebijakan Pemerintah, para PKL mematuhi peraturan yang ada, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *