POLRES KARAWANG

Polsek Rengasdengklok Sita 424 Botol Miras

Polsek Rengasdengklok – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama pada bulan Suci Ramadhan tahun ini, Kepolisian Sektor Rengasdengklok telah melakukan operasi pekat dengan sasaran minuman keras.

Operasi pekat yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2016 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Komisaris Polisi Agus Swarsono SH MH dengan melibatkan 15 anggota gabungan dari masing-masing fungsi.

Pelaksanaan operasi pekat yang difokuskan terhadap warung-warung jamu di Desa Rengasdengklok Utara dan Desa Kutakarya Kecamatan Rengasdengklok tersebut, petugas telah berhasil menyita miras berbagai merk sebanyak 424 botol.

Pelaksanaan operasi miras akan terus dilaksanakan setiap hari hingga menjelang lebaran nanti, mengingat selama ini miras merupakan salah satu pemicu terjadinya aksi tawuran maupun tindak pidana lainnya, ujar Kapolsek.

Dengan dilakukannya operasi miras secara terus menerus tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021