POLRES KARAWANG

Polsek Rengasdengklok Tangkap Seorang Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Polsek Rengasdengklok  – Kepolisian Sektor Rengasdengklok Resor Karawang, mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial IS alias Endek umur 35 th, warga Desa Lenggah Jaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Sabtu ( 24-12-2016 ).

Kapolsek Rengasdengklok Komisaris Polisi Agus Swarsono dalam keterangannya mengatakan, “tertangkapnya pelaku berawal saat pelaku berhasil mengambil sepeda motor milik korban Nurhayati warga Perumahan PDP Blok H.2 No.23 Rt 07 Rw 09 Desa Rengasdengklok Utara, dimana saat pelaku hendak membawa kabur sepeda motor tersebut telah dipergoki dan diteriaki oleh korban.

Sehingga pelaku berhasil ditangkap oleh warga bahkan pelaku sempat dipukuli beramai-ramai oleh masa, beruntung anggota kami cepat datang ke tempat kejadian dan akhirnya pelaku berhasil kita amankan”, ujar Kapolsek.

Keterangan sementara dihadapan pemeriksa, pelaku mengaku sudah berulang kali melakukan pencurian sepeda motor diwilayah Kabupaten Karawang, bahkan untuk di wilayah Kecamatan Rengasdengklok saja pelaku mengaku sudah 7 kali melakukan aksinya.

Dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih Nomor Polisi T 6045 NT, kunci T yang dijadikan sebagai alat untuk melakukan pencurian sebanyak 5 buah dan satu buah kunci tempel.

Hingga saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Rutan Polsek Rengasdengklok guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021